Aksi Damai, Bakal Digelar Dengan Massa Lebih Besar Di PTPN X

Sumber : suarasurabaya.net

“Kalau keinginan kami dan aspirasi serikat pekerja serta segenap karyawan di jajaran PTPN X serta seluruh PG yang ada, terkait dengan penggantian direktur utama dan direktur keuangan, Senin (16/06) ini tidak mendapat tanggapan, kami akan beraksi kembali dengan massa yang lebih besar”.

Itu disampaikan JOKO DARIONO Ketua Serikat Pekerja (SP) PTPN X (Persero) , Senin (16/06) menyampaikan itu pada suarasurabaya.net terkait aksi yang diikuti ratusan bahkan mungkin seribuan massa aksi di aula PTPN X.

Menurut JOKO DARIONO, masa aksi yang Senin (16/06) ini turun dan ikut berunjukrasa di aula kantor PTPN X masih belum seluruhnya. “Ini masih sebagian. Dan belum seluruh PG dijajaran PTPN X, semuanya ikut. Aspirasi kami adalah demi kemajuan PTPN X. Bukan sebagi kepentingan pribadi,” tambah JOKO DARIONO.

Sementara itu, aksi yang rencananya juga bakal dilanjutkan di pabrik Gula (PG) Ngadirejo Kediri, diharapkan juga akan diikuti seluruh karyawan dan jajaran manajemen yang ada di seluruh PG yang termasuk dalam wilayah PTPN X.

Aksi yang dipicu oleh rencana penggantian HADI PRASONGKO Direktur Utama PTPN X dan jajarannya dengan alasan yang tidak jelas tersebut, rencananya bakal dilakukan juga dibeberapa tempat lainnya. “Yang pasti karyawan dan seluruh jajaran PG, APTRI di PTPN X menolak ketidakjelasan alasan pergantian Direktur Utama. Aksi lebih besar akan kita gelar lagi,” pungkas JOKO DARIONO.(tok)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: