Berita Outsourcing

Pelaksanaan Program Smart Card Pakai Sistem Outsourcing

Pelaksanaan program Smart Card BBM akan dilakukan secara outsourcing karena membutuhkan tenaga kerja yang tidak sedikit, mencapai 10.000 tenaga kerja.
Kepala BPH Migas Tubagus Haryono menjelaskan, tenaga kerja outsourcing tersebut dibutuhkan untuk pemasangan Smart Card di setiap kendaraan yang menjadi target serta pengawasan setelah program berjalan.

Aktivitas Bandara Sepinggan Diganti Outsourcing

Aksi unjuk rasa yang digelar serikat pekerja Angkasa Pura (SP AP) I Bandara Sepinggan, Kalimantan Timur (Kaltim) hingga hari ini terus dilakukan. Untuk mengganti posisi karyawan, pengelola AP I mengganti dengan pegawai outsourcing.”Hanya ada beberapa anggota yang berada di masing-masing unit,” kata penanggung jawab aksi mogok Bandara Sepinggan, Balikpapan, Kaltim.

Berita Tender
PEKERJAAN PENGADAAN JASA PENGEMUDI
Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia
Pengumuman Hasil Pelelangan Ulang
NOMOR: PENG/23/43/60/V/2008

SELEKSI LANGSUNG PEKERJAAN REKRUITMEN & SELEKSIDEPUTI BIDANG PENCEGAHAN DAN SEKRETARIS JENDERALKOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI

Menunjuk surat Pejabat Pembuat Komitmen Sekretariat Jenderal KPK Nomor : B/06/58/65/V/2008 tertanggal 15 Mei 2008, tentang penetapan dan pengesahan hasil prakualifikasi pekerjaan Rekruitmen & Seleksi Deputi Bidang Pencegahan dan Sekretaris Jenderal KPK dengan ini kami umumkan bahwa yang lulus prakualifikasi adalah sebagaimana terlampir.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: