Elite International Recruitment: Experience Dubai

A Restaurant Group Company in Middle East,
is looking for:
– 30 Waiter
– 30 Waitress
– 20 Commis 1 (Western & Italian)
– 20 Commis 2 (Western & Italian)
–  5 Senior CDP’s for Asian Cuisine

Requirements:
– Good English, Communication Skill
– Good grooming
– No F&B experience necessary (for Waitress only)
– Max Age 30 years old for Waiter/Waitress
– Max Age 35 years old for Commis & CDP’s

Walk In Interview
Monday – Friday (9am-5pm), Saturday (9am-1pm)
10 – 19 December 2007
Elite International Recruitment
Gedung Gajah Unit J, Jl.Dr.Saharjo Raya No.111, Tebet
Jakarta Selatan

or send your cv to: apply@eliteintlrecruit.com
for further info please call 021-83786790
http://www.eliteintlrecruit.com

24 Balasan ke Elite International Recruitment: Experience Dubai

  1. simon mengatakan:

    how much is the salary for commis 2?

  2. Irma mengatakan:

    Dear Ms.Mia,
    remember me? guess not… i was one of your applicant. i was failed because of my lungs, according to the medical team my lungs have the bacteria which not cured yet. i was verry dissapoint and i was down for a while. why can’t i change my own future? i have cured though i still have those marks of the bacteria but i asked the doctor, pulmonologist doctor, i have cured, why can’t you give me a chance? you know how much i want it Ms. Mia. Q: do you think i could try again? i’ve prepared everything, passport, photos, my parent permition, everything. i do hope that i still have the chance.

  3. deni mengatakan:

    saya laki-laki 32 tahun, single, S1 hubungan internasional, b.inggris toefl 520, excellent health, performance bagus.

    Lokasi yang saya minati adalah Dubai, untuk semua posisi kerja yang memungkinkan.

    Mohon petunjuk dan bantuannya.

    Terima kasih

    Deni Sutaryono
    Ph. 0852 2062 6026 / 022 91817678
    email : mr.deni@asia.com

  4. HERMAN SYAH mengatakan:

    Saya Pria Usia 32 Tahun… Lulus D1 PerHotelan dan pernah melakukan Job Training selama 6 Bulan di GeorgeTown-Penang, Malaysia di Departement F&B.
    Saya menguasai Banquet, Service dengan baik.
    Mohon Petunjuk dan bimbingan untuk dapat bekerja di Luar Negeri dan bergabung dengan Elite International.

    Saya dapat dihubungi di Nomor: 628996001995 dan 6222-71324006

    Terima kasih.

  5. Andi Nooris mengatakan:

    Saya Pria 30 Tahun,…. Lulus S1 Manajamen Informatika di Jakarta,…
    Skill yang saya punya adalah IT, Networking, Service Komputer…
    Saya ingin sekali bekerja diluar negeri,.. karena penghasilan yang besar.

    Saya bersedia untuk ditempatkan atau bekerja diluar skill saya.
    Mohon petunjuk dan batuannya, terima kasih.

    Andi Nooris
    021.32738707/085780989435/0251.2296908

  6. david mengatakan:

    saya david 26 tahun,lulusan stm ‘pengalam kerja 3 tahun dijepang di industri pengecoran logam,bhsa inggris nilai toefl450, bhs jepang lulus level 3 bisa berbahasa korea.ingin bekerja ke luarnegeri dengan basic sallary minimal 1000 USD negara tujuan tidak masalah dimanapun saya bersedia (america,australia.aljazair,korea,jepang etc) kalau ada lowongan bisa kontak di 081553302669 thank you,kamsha hamnida, arigatou gozaimasu

  7. Eko Prasetyo mengatakan:

    Saya Pria 35 Tahun,…. Lulus D3 Teknik Informatika di Jakarta,…
    Skill yang saya punya adalah:
    1. IT, Networking, Service Komputer (di CBM Computer) selama 6 Tahun.
    2. Store Keeper (di kapal PELNI, KM Sirimau & KM Nggapulu) selama 2 Tahun.
    3. Ass. Bookkeeper (di Coca Cola) Selama 2 Tahun.
    Saya ingin sekali bekerja diluar negeri.

    Saya bersedia untuk ditempatkan atau bekerja diluar skill saya.
    Mohon petunjuk dan batuannya, terima kasih.

    Eko Prasetyo (HP 08.1213.3839.33)
    E-Mail : prashsetyo@yahoo.com
    YM : prashsetyo

  8. Makmuri mengatakan:

    Saya pria berumur 36 th. yg. hanya lulusan SLTA di Indramayu, ingin bekerja di luar negeri sebagai tenaga Driver memiliki SIM BI Umum, mohon bantuan & petunjuk, terima kasih.

    Makmuri – HP. 081802304739

  9. rohmat mengatakan:

    my name is rohmat,male,25 years old.i ever have an interview from ELITE on june 2008 . at the time miss. mia told me that in the end of 2008 there will be job vacancy for EMARAT, but untill now i never get the further information about it.because of that, i would like to ask for your next information so that i can join with you to work im abroad. thank you for your attention and co-operation.

    Rohmat 0813-8183-8910

  10. jumari mengatakan:

    dear mrs maya,

    hai mrs maya, saya jumari, saya adalah candidat yang lolos pada interview di holiday inn hotel kuwait,
    dan sekarang masih maenunggu proses visa selesei.
    saya mau tanya ada perkembangan apa ya mbak dari holiday inn kuwait……..?

    please let me know soon if any information come up.

    thanks very much

    best regard
    jumari

  11. ASEP GOJALI mengatakan:

    dear mr mia
    how much job vacanchy in kithen?

  12. dani mengatakan:

    dears miss maya
    klo lum ada pengalaman di F&B bisa ngga ya?

  13. nanda mengatakan:

    bu maya,umur saya 34 thn dan lulusan SMA.Saya ingin bekerja di LN. Selama ini saya bekerja pada perusahaan pengolahan limbah (daur ulang).Msh ada kesempatan tdk?terima kasih

  14. jumari mengatakan:

    dear mr ricky

    halo mr ricky, saya jumari, kandidat yang sedang proses visa ke holiday inn kuwait hotel, so saya mau tanya kapan prosesnya itu selesai n berapa lama selang waktu visa jadi dengan keberangkatan,

    terima kasih atas perhatiannya, oh ya my contact number
    +6285746301316

    salam hangat,

    jumari

  15. ariefwidjaya mengatakan:

    semoga bermanfaat…

  16. harun arasyid mengatakan:

    saya harun cuma mau memberi tahu apakah biodata saya masih di keep di elite? karena saya mau samapaikan perubhan no telp.021 9200 9427 dan hp 085288174953.terima kasih.harun arasyid

  17. alex mengatakan:

    saya reza, lulusan hubungan international Budi Luhur saya ingin bergabung dengan elite.
    Terima kasih no telp saya 081904242010

  18. reza amara mengatakan:

    nama saya reza, saya ingin bekerja di luar negri. saya lulusan hubungan internasional Budi luhur.
    terima kasih no. telp saya 081904242010

  19. afan mengatakan:

    Nama saya afan, umur 20 tahun lulusan SMA Ingin bergabung dalam ELITE pengalaman Pramuniaga selama 4 tahun, pernah bekerja sambil sekolah. Saya ingin bekerja keluar negri, mohon bantuan dan petunjuknya. Terima kasih no. telfon saya 085655552350

  20. Haris mengatakan:

    Apakah ada lowongan kerja perkebunan new Zealand, kalau ada kapan pemberangkatannya, saya berminat.

    Ttd,

    Haris

  21. khoir mengatakan:

    maaf mohon konfirmasi, apa benar Elite International Recruitment menawarkan lowongan kerja di perkebunan anggur di New Zealand dan bekerja sama dengan LPK MATTRA di malang untuk proses perekrutan? terima kasih.

  22. ecky mengatakan:

    nama saya ecky lulusan stp bandung jurusan Travel, umur 27 pengalaman saya bekerja di kapal pesiar 3 contract milik itali
    1st contract as a houskeeping cleaner, 2nd contract room service, 3rd contarct as a asst cabin steward, saya berminat kerja di darat untuk available posstion khususnya eropa or USA. tolong di konfirmasi kalo ada lowongan. no hp 081221707740. di tungguuu kabarnnya TQ.

  23. rizky mengatakan:

    saya pernah bekerja di malaysia!
    tapi kabur kerana tidak betah dengan majikan`y
    bisakah saya bekerja ke luar negeri lagi?
    sektor hotel,resto,atow pabrik
    0877 14 7878 90
    qy_iqy@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

