UNDANGAN PENDAFTARAN PSIKOTEST & INTERVIEW

UNDANGAN PENDAFTARAN PSIKOTEST & INTERVIEW 

Untuk mengisi kebutuhan klien kami salah satu PMA dari Eropa yang berlokasi di Sudirman.Kami mengundang anda kandidat energik,profesional & berdedikasi tinggi untuk megikuti seleksi Psikotest & Interview dengan mekanisme sbb:

 KUALIFIKASI MINIMUM

  1. Wanita,Pendidikan minimal SMU
  2. Berpengalaman sebagai Resepsionis minimal 1 tahun

 MEKANISME PENDAFTARAN

§   Pendaftaran dilakukan via telp ke nomor 021 536 77 222

§   Pendaftaran tidak dipungut biaya apapun

§   Pendaftaran dapat ditutup sewaktu-waktu apabila jumlah pendaftar telah melebihi kuota.

§   Bagi pendaftar yang tidak mengikuti mekanisme yang tercantum dalam pengumuman ini akan didiskualifikasi. Bagi anda yang memenuhi kualifikasi diatas dapat menghubungi: 

PENDAFTARAN PSIKOTEST & INTERVIEW

Telp                  :  PT.MITRA KERJA UTAMA                            

                           Wisma 76 lt.18       Jl.S.Parman Kav 76 Slipi Jakarta 11410

                            P: 021 536 77 222  F: 021 536 77 666

Attention           : Ibu Widia/Ibu Risda 

PEMBUKAAN PENDAFTARAN

Hari/Tanggal     : 21 s/d 23 November 2007

Pukul                : 08.00 s/d 17.00 WIB   

PENDAFTARAN DILAKUKAN VIA TELP PADA WAKTU YANG TELAH DITENTUKAN DAN HANYA KANDIDAT YANG MEMENUHI KUALIFIKASI MINIMUM YANG AKAN KAMI JADWALKAN UNTUK INTERVIEW

7 Responses to UNDANGAN PENDAFTARAN PSIKOTEST & INTERVIEW

  1. Mira Martiana (Popy) berkata:

    Dengan Hormat
    Saya tertarik dengan lowongan kerja yang anda .
    Untuk bahan pertimbangan dan evaluasi hub saya 081310228217
    Mira

  2. riana berkata:

    dapatkah saya mendapat informasi mengenai lowongan pekerjaan untuk kartu kredit sbg supervisor.Thx.

  3. wati berkata:

    saya ingin mendapatkan pekerjaan melalui outsourcing. apa saja syarat-syarat supaya bisa begabung dengan outsourcing?

  4. mitrakerja berkata:

    Dear Saudari Wati,

    Silahkan bergabung bersama database aktif kami dengan mengirimkan CV anda ke cv.sdm@mitrakerja.com,raih kesempatan untuk bergabung diperusahaan klien kami di industri Banking,oil & gas,Automotive,consumer goods dsb.

    Selamat bergabung ,semoga sukses

    PT.MITRA KERJA UTAMA
    sister company of firstasia consultants

    Wisma 76 18th fl Jl.S.Parman Kav 76 Slipi Jakarta 11410
    P: 62.21.536 77 222 f:62.21.536 77 666

  5. Dedi Suhaedi Syaputra berkata:

    Dengan Hormat
    Saya berminat bergabung dengan perusahaan yang bapak tawarkan.
    Untuk bahan pertimbangan
    hub saya 0813 10 155 153
    Dedi S. Syaputra

  6. alie berkata:

    Nama saya Purwanto tempat tinggal saya diPekalongan.Saya tertarik atas pekerjaan yang anda tawarkan,kalau gak keberatan saya ingin tanya rencananya saya ingin ajukan lamaran keperusahaan anda sebagai driver tetapi alamat saya jauh dari lokasi perusahaan anda.Alamat saya Pekalongan Jawa tengah.Untuk klasifikasi diatas mungkin saya memenuhi syarat.Jikalau anda berkenan saya akan segera ajukan lamaran saya,sebagai bahan pertimbangan anda bisa menghubungi saya Via telefon atau sms ke nomer saya hp:085642507527

  7. syifa fauziyah berkata:

    Dengan hormat,
    saya sangat tertarik dengan lowongan kerja yang anda tawarkan.
    Anda bisa dengan mempertimbangkannya yaitu hub no saya 083872975557.
    Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

