LOWONGAN DRIVER to Director

Klien kami salah satu PMA minuman Isotonik terkemuka dari Jepang membutuhkan :

DRIVER to Director

-Pria,pendidikan minmum SMU
-Memiliki SIM A/B1/B2
-Menguasai Jalan-Jalan di JAKARTA
-Bersedia bekerja lembur dan energik
-Disiplin & berdedikasi terhadap pekerjaannya

Bagi anda kandidat yang memiliki kualifikasi diatas dapat segera menghubungi :

PT.MITRA KERJA UTAMA
021 536 77 222
dengan Ibu Widia untuk pendaftaran psikotes & Interview

atau dapat dikirimkan via POS ke:

PT.MITRA KERJA UTAMA
Wisma 76 lt.18
Jl.S.Parman Kav 76 Slipi Jakarta Barat 11410

13 Balasan ke LOWONGAN DRIVER to Director

  1. Nino Octorino mengatakan:

    Dear Ibu Widia,

    Melihat iklan Ibu diatas, saya tertarik untuk melamar di perusahaan Ibu sebagai Driver.
    Sebagai bahan pertimbangan Ibu saya akan memberikan biodata saya dibawah ini.

    Nama : Nino Octorino
    Alamat : Tebet Dalam IV j no 5
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta / 29 Oktober 1978
    Telp : 92212125

    Saya memiliki SIM A dan bisa mengendarai mobil manual dan automatic. Telah mengendarai kendaraan selama 10 tahun di Jakarta

    Sebagai bahan pertimbangan Ibu, mohon dikirimkan email perusahaan agar saya bisa mengirimkan CV dan Foto saya.

    Terima kasih atas perhatian Ibu, besar harapan saya untuk mendapat jawaban dari Ibu.

    Kind Regards,
    Nino Octorino

  2. Asep mengatakan:

    Dengan Hormat
    Dengan adanya informasi lowongan dengan posisi driver….saya pribadi sangat antusias dan berminat untuk mengisi posisi lowongan driver tersebut…adapun lowongan diperusahaan lainnya saya akan menunggu jawaban dari perusahaan yang Ibu pimpin.
    Terimakasih……

    Hormat saya

    Asep Suhartoni
    Tlp.081383816866-02512165978

  3. muhammad safii mengatakan:

    Jakarta, 18 Januari 2009

    Kepada: Yth, Kabag personalia
    Di tempat

    Perihal : lamaran kerja

    Dengan hormat,
    Bersama ini saya bermaksud mengajukan diri untuk melamar sebagai sopir di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

    Saya lulusan sekolah menengah pertama angkatan tahun 2000, berusia 24 tahun, dan belum menikah. Sekarang ini saya masih berstatus sebagai karyawan di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha restoran jepang yang berkantor di permata bank building. Di sini saya bekerja sebagai sopir yang membawa direksi seorang wanita WNA jepang. Saya bermaksud mengundurkan diri, untuk memperbaiki penghasilan dan mendapatkan kesejahteraan yang lebih layak.

    Sebelumnya saya pernah bekerja sebagai sopir pribadi WNA korea di sebuah apartement daerah jakarta selatan. Saya menguasai mobil bertransmisi manual ataupun automatic, bisa membaca peta, biasa luar kota khususnya jakarta-semarang, tidak berkaca mata, siap jalan malam, bersedia dinas luar kota, dan mempunyai SIM-B1.

    Demikian lamaran ini saya tulis dengan sebenar-benarnya dan bisa di pertanggung jawabkan. Besar harapan saya untuk dapat di terima di perusahaan yang bapak/ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, bapak/ibu dapat melihat profil saya selengkapnya di http://www.muhsafii.blogspot.com.
    Atas perhatian, pertimbangan dan kesempatan yang bapak/ibu berikan saya ucapkan banyak terima kasih.

    hormat saya

    muhammad safii

    NB1: Untuk melihat profil selengkapnya mohon klik:
    http://www.muhsafii.blogspot.com

    NB2: Untuk panggilan interview ataupun permintaan lamaran secara tertulis
    Bisa menghubungi saya di nomer:
    081 513 425 787 atau 0818 146 709

    • henry81 mengatakan:

      Selamat sore bapak muhamad saffi ..
      Perkenalkan nama saya henry ..
      Adapun maksud saya menghubungi bapak hanya ingin meminta tolong info kerja nya yang di tempat bapak saffi apabila masih ada untuk berkenan saya gantikan ..
      Umur saya 31 tahun pak tinggal di jakarta selatan , saya punya ambisi ingin sekali jadi driver jepang tapi pengalaman saya blum banyak mungkin dengan membawa nyonya nya dulu sy bisa menambah pengalaman krja sy pak ..
      Mohon keiklasan nya atau mau menolong sesama driver untuk menghubungi saya di no tlf 081905095625 , bila blum ada yg gantikan posisi bapak . Terima kasih pak .

  4. Muslim mengatakan:

    Kepada Yth
    Ibu Widya

    Melihat iklan Ibu diatas, saya tertarik untuk melamar di perusahaan Ibu sebagai Driver.
    Sebagai bahan pertimbangan Ibu saya akan memberikan biodata saya dibawah ini.

    Nama : Muslim
    Alamat : Jl. Kemuning 1 No. 5
    Tempat/Tgl Lahir : Jakarta / 20 Desember 1965
    Telp : 021- 47867554 / 08567095750

    Saya memiliki SIM B1 Umum dan bisa mengendarai mobil manual dan automatic. Telah mengendarai kendaraan selama 20 tahun di Jakarta

    Sebagai bahan pertimbangan Ibu, saya bisa mengirimkan CV dan Foto saya.

    Terima kasih atas perhatian Ibu, besar harapan saya untuk mendapat jawaban dari Ibu.

    Hormat saya,

    Muslim

  5. Tigor Perdamaian mengatakan:

    Kepada Yth.
    Ibu Widya

    Melihat Iklan ibu untuk menjadi driver, saya berminat untuk menjadi driver, adapun untuk kelengkapannya akan saya kirim, apabila ibu akan menghubungi bisa hubungi saya di no. telp. 92919518

  6. Sutrisno mengatakan:

    kepada Yth,
    Ibu Widia
    melihat iklan Ibu untuk menjadi driver diretur, saya atas nama Sutrisno sangat berminat menjadi driver, saya telah mempunyai banyak pengalaman sebagai driver direktur, pengalamam keja terahir saya yaitu saya bekerja sebagai driver direktur di PT Arya Watala. mobil yang saya kendarai adalah mercedes terbaru 2007 full option. pendidikan terahir saya S1 manajemen, apabila ibu berbaik hati hubungin saya di no. 08159033192

  7. yudho mengatakan:

    Saya ;
    Nama ; yudho
    Umur ; 31 th
    Alamat ; Jln Sahid no 59 pejaten pasar minggu.
    Tlp ; 021-9914.2552

  8. Firman Abdullah mengatakan:

    Dear Madam Widia,
    Good Morning I’m inserted in your advertisment as a driver. I was born in Cilacap Central on 23 January 1971. And presently staying at Jln.SMEA VI Cawang Kremat Jati East Jakarta. My mobile number are +628818157084. I’m holding a valid driving license A. Awaiting for your favorable reply. Thank and regard. Firman Abdullah

  9. irma mengatakan:

    saya membutuhkan driver. dibawah naungan salah satu outsourcing. thanks

  10. JUANDA mengatakan:

    Kepada Yth
    Ibu Widya

    Melihat iklan Ibu diatas, saya tertarik untuk melamar di perusahaan Ibu sebagai Driver.
    Sebagai bahan pertimbangan Ibu saya akan memberikan biodata saya dibawah ini.

    Nama : JUANDA
    Alamat : Tangerang
    Umur : 27 Tahun
    Telp : 02194196419
    memiliki : SIM A
    Email : Abifaiz@ymail.com

    Terima kasih atas perhatian Ibu, besar harapan saya untuk mendapat jawaban dari Ibu.

    Hormat saya,

    JUANDA

  11. Anton mengatakan:

    Dengan hormat,

    Dengan ini perkenankan saya mengajukan surat permohonan bekerja sebagai sopir.
    Saya Anton, umur 44 tahun berbadan sehat jasmani rohani, berbadan tegap, tinggi 175cm, Moslem. Mempunyai SIM B1.Berpengalaman sebagai sopir lebih dari 20 tahun dan mengerti mesin. Saya mengerti jalan-jalan utama di Jakarta dan kini sedang menghafal jalan-jalan tikus. Berpengalaman terutama luar kota / Jawa Tengah. Saya sanggup bekerja over time / kerja keras. Saya dapat melakukan pekerjaan apa saja /serabutan baik yang bersifat maintenance listrik ataupun pertukangan. Saya dapat dihubungi di no.: (021) 46494014/82490037/82492922 via ibu Tutik 081381254596.

    Demikian surat lamaran saya atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,
    Anton

  12. Doddy Ardi mengatakan:

    kpd yth, Ibu Widya
    saya yang bertanda tangan d bawah ini :
    tertarik dng pekerjaan tersebut Driver….
    Nama :Doddy ardi
    Tempat /tgl Lahir :Jakarta/6 Maret 1978
    Alamat :jl.sarbini rt04/18 no.71 jakasampurna Bekasi-Barat
    no tlp :08980328322/021-97089847
    Email :doddyardirachmanrachman@yahoo.co.id
    sim :B 1

    pengalaman :Pt.Nokia siemens Networks selama 2 tahun.
    pt.siemens Indonesia selama 1 tahun.

    terima kasih atas perhatian ibu,besar harapan saya utk mendapat jawaban dari ibu

Tinggalkan Balasan

