LOWONGAN SPG DEPARTMENT STORE

 Klien kami salah satu Department Store yang berlokasi di PUSAT PERBELANJAAN TERMEGAH & TERBESAR DI BUNDARAN THAMRIN JAKARTA membutuhkan : 

SALES PROMOTION GIRL EXCLUSIVE 

KUALIFIKASI : 

  1. Wanita,TB minimal 160
  2. Pendidikan minimal SMU
  3. Berpenampilan REPRESENTATIVE
  4. Berpengalaman Kerja sebagai SPG minimal 1 tahun.
  5. Komunikatif dan menyukai pelayanan konsumen
  6. Agresif,menarik dan memiliki selling skill

 Gaji Yang ditawarkan : Rp.1.200.000 + INCENTIVE + LEMBUR Bagi anda yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran anda ke :

 PT.MITRA KERJA UTAMA

Wisma 76 18th flJl.S.Parman Kav 76 Slipi Jakarta 11410 

P: 021 536 77 222   f: 021 536 77 666

Atau via e mail ke: cv.sdm@mitrakerja.com

24 Balasan ke LOWONGAN SPG DEPARTMENT STORE

  1. dian utami mengatakan:

    cara cepat jadi spg nya gmn

  2. lala mengatakan:

    saya juga pernah jd spg oli pertamina tp tinggi badan saya cm 158 bisakah saya masuk spg tersebut?

    • Reyni mengatakan:

      Perusahaan saya juga bergerak di bidang Retail Fashion, kami butuh banyak Sales Assistant(SA) untuk di tempatkan di Dept.Store2 terkemuka di kota2 besar indonesia, bila berminat Anda maupun teman2 anda dapat menghubungi Arni di 0216692837 or 0216692453.

  3. mitrakerja mengatakan:

    Anda dapat mengirimkan CV anda untuk menjadi database aktiv kami ke :

    cv.sdm@mitrakerja.com

  4. eka mengatakan:

    saya pernah bekerja di toko buku SALEMBA selama 5 tahun, terakhir posisi Administrasi dan ASS Supervisor.
    Ingin kerja di daerah Depok dan Jakarta Timur
    Tapi tinggi saya hanya 150 cm

  5. Rika Agustina mengatakan:

    saya sering bekerja sebagai Female Presenter untuk produk rokok, racun serangga, usher selama 5 tahun.
    TB 167 cm
    saya ingin bekerja di daerah Bekasi
    tapi saya juga siap ditempatkan didaerah Jakarta

  6. endah mengatakan:

    saya pernah kerja menjadi spg di kelapa gading cuma freeland dikarenakan saya kuliah , setelah lulus saya kerja sebagai adm udah 2 tahun … saya kangen mau kerja spg lagi cm belum dapat sampai sekarang saya ingin ditempatkan didaerah selatan dan timur
    Tinggi saya 168 cm
    Thanks

  7. rinofa ratna furi mengatakan:

    Saya pernah bekerja sebagai spg di toko buku selama 1,5 thn, dan saat ini sekarang baru jobless dan tinggal di Jak-tim, besar harapan saya bisa di terima menjadi karyawan (SPG) di perusahaan yang bpk/ibu pimpin.
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih

  8. Ana mengatakan:

    Sy lulusan smk thn 2008 yg akan mlanjutkan kuliah. Klo ada lwongan pkrjaan freelance(spg event) terbaru tlg hubungi saya di 021 68144217 scpatnya..Tx b4

  9. shana mengatakan:

    ass
    klu yang pake jilbab gmana?
    Saya tertarik menjadi SPG. meskipun belum berpengalaman…
    Tinggi saya 163 cm…

  10. Anjar mengatakan:

    saya pernah bekerja tapi dibagian administrasi penjualan alat-alat berat.saya mau tanya,apakah bisa saya melamar jd SPG.sedangkan perusahaan Bapak meminta SPG yg sdh berpengalaman??dan smpai tgl berapa iklan Bapak berlaku??

  11. Adhe puji astui mengatakan:

    Saya lulusan th 2004.Pengalaman kerja saya banyak,saya pernah kerja di RITA MALL TEGAL ( RITA PASARAYA ) sebagai pramuniaga& kasir selama 2 thn.bkrja di harco Mangga 2 square jakarta pusat slm 1 thn sbg SPG OPTIK.SPG GT MAN SRI RATU PACIFIC MALL TEGAL 3 bln.SPG TELKOMSEL 6 bln.SPG TELKOM FLEXY event dan terakhir bekerja di AUTHORIZED DEALER XL TEGAL ( PT. EXCELCOMINDO PRATAMA INDONESIA ) sebagai admin keuangan ( finance ) selama 1 thn keluar february 2009

  12. herus zaman mengatakan:

    herus zaman . saya lulusan smklagi kuliah di UPS tegal,saya mohon jika ada lowongan kerja di rita mall utk siv malam , hub/sms ke 08180286423 , trimakasih

  13. herus zaman mengatakan:

    lagi butuh kerjaan utk siv malam apa aja yg pntng skitar tegal, jk ada lowongn mhn hub/sms ke 081802864239 trmksh.

  14. uwie mengatakan:

    lagi butuh kerjaan khususnya di daerah tegal dan sekitarnya..
    Aku cuma lulusan smk.tinggi aku sekitar 155cm jika ada lowongan atau informasi lebih lanjut tolong kabari di iklan2 lowongan.makacih…..

  15. uwie mengatakan:

    lagi butuh kerjaan secepatnya khususnya di daerah tegal..tolong kabari secepatnya.makasih

  16. m zulfa perdana mengatakan:

    saya inginbekerja di mall solo. TB 157cm penampilan menarik , pngalaman kerja d mall ciputra SMG sbg waiter jika dg TB 157cm diperbolehkan saya ingin sekali masuk d pershn trsbt trmksh

  17. resti wulan mengatakan:

    Saya pernah bekerja di Restoran Pastfood selama 2thn sebagai kasir.Selain itu juga sebagai SPG Optik selama 6 bln,saya ingin bekerja di wilayah tegal atau pemalang.Mhn saya di hubungi jika ada pekerjaan yang sesuai dengan saya.No Hp saya 085742049137.Atas infonya saya ucapkan terima kasih.

  18. dita faradhila mengatakan:

    saya pernah menjadi spg di majalah citacinta..
    saya tinggal di jakarta,tinggi 155,dan berjilbab..
    kangen mau kerja spg lagi..

  19. PT. MULTI JAYA MADYA PRATAMA mengatakan:

    LOWONGAN PEKERJAAN

    1. SPG
    – Wanita, usia max. 23 thn
    – Single
    – Pendidikan SMA/sederajat
    – Tinggi badan 158 cm / proposional
    – Bersedia ditempatkan di JABODETABEK
    – Bersedia Kerja Shift
    – Penampilan Menarik, mampu berkomunikasi dengan baik
    – Pengalaman / Non Pengalaman

    2. OPERATOR PRODUKSI, TEKNISI, QUALITY CONTROL
    – Laki – laki
    – Usia Max. 23 tahun
    – Single
    – Pendidikan SMK Jurusan Mesin Industri / Perkakas, Otomotif, Elektronika, Listrik
    – Bersedia ditempatkan dimana saja (JABODETABEK)
    – Bersedia Kerja Shift
    – Mempunyai Semangat kerja, dan loyalitas yang tinggi
    – Pengalaman / Non Pengalaman

    3. SECURITY
    – Laki-laki
    – Usia Max. 30 thn
    – Single
    – Bersedia ditempatkan dimana saja
    – Mempunyai Jiwa Leadership
    – Bersedia kerja shift
    – Mempunyai Sertifikat Security
    – Pengalaman / Non pengalaman

    Walk In Interview ( Bawa Surat Lamaran )
    PT. MULTI JAYA MADYA PRATAMA
    Jl. Kalibata Raya No. 10 Cililitan Jakarta Timur
    tlp. 021-80870528
    fx . 021-80877155
    email. mjmpkalibata@rocketmail.com
    Att. Bp. Amin Muttaqien (HRD & GA MANAGER)
    cp. 0858 1111 6771

Tinggalkan Balasan

