LOWONGAN RESEPSIONIS AUTOMOTIVE DI DAERAH BEKASI

Klien kami salah satu Automotive kendaraan bermotor dari JEPANG yang telah menjadi market leader industri Automotive di Indonesia membutuhkan :

RESEPSIONIS (RSP-SZK)

  1. Wanita,Usia maksimum 27 tahun
  2. Pendidikan SMU dengan pengalaman sebagai Resepsionis minimal 1 tahun atau,
  3. Pendidikan D1 s/d D3 fresh graduate
  4. Berpenampilan Representative
  5. Diutamakan yang berdomsili di BEKASI/TAMBUN & sekitarnya,atau bersedia di tempatkan di Manufaktur di BEKASI.
  6. Dapat berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
  7. Komunikatif dan mengutamakan pelayanan konsumen

Gaji yang ditawarkan : NEGOTIABLE

Bagi anda yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran anda ke : 

PT.MITRA KERJA UTAMA

Wisma 76 18th flJl.S.Parman Kav 76 Slipi Jakarta 11410 

P: 021 536 77 222   f: 021 536 77 666

Atau via e mail ke: cv.sdm@mitrakerja.com

4 Balasan ke LOWONGAN RESEPSIONIS AUTOMOTIVE DI DAERAH BEKASI

  1. Rika Agustina mengatakan:

    saya berharap lowongan kerja untuk saya masih terbuka leber.

    segera hubungin saya di email saya
    saya yakin anda tidak akan menyesal

  2. andi mengatakan:

    saya lulusan smk otomotif.
    kalaw ada yang cocok bwt saya kirim ke email saya,terimakasih.

  3. edi mengatakan:

    cari kerjaaan nih apa ajja .lulsn smu.
    domisili bekasi.tq.
    pnglmn scurity.

Tinggalkan Balasan

