SPG EVENT MINUMAN ISOTONIK

LOWONGAN SPG EVENT MINUMAN ISOTONIK    

Klien kami salah satu market leader minuman isotonik di Indonesia,membutuhkan kandidat energik dan dinamis untuk menjadi: 

SPG EVENT MINUMAN ISOTONIK

§         Wanita,Usia Maksimum 27 Tahun

§         Pendidikan Minimal SMU

§         Berpenampilan menarik  TB minimal 160

§         Komunikatif,agresif dalam menawarkan produk Waktu dan pelaksanaan event : 

Kami laksanakan pada tanggal 23 s/d 27 Oktober 2007 di  PRJ Kemayoran.

  Fee per hari : Rp.150.000,-  Bagi kandidat yang berminat dapat mengirimkan CV anda ke : 

PT.MITRA KERJA UTAMA

 Wisma 76 18 fl Jl.S.Parman Kav 76 Slipi Jakarta 11410

P: 021 536 77 222  f: 021 536 77 666

 cv.sdm@mitrakerja.com

76 Responses to SPG EVENT MINUMAN ISOTONIK

  1. maya berkata:

    saya berminat dan saya sudah berpengalaman d dunia spg

  2. zarra berkata:

    saya berminat hubungi saya lewat email

  3. marina damayanti berkata:

    saya sangat berminat dan telah berpengalaman sebagai SPG,hubungi saya melalui e-mail

  4. triana yasika berkata:

    saya sangat berminatdan telah berpengalaman hubungi saya melalui e-mail

  5. Yanti berkata:

    Saya sedang kuliah, pernah jadi SPG Counter tapi saat ini sedang ingin jadi SPG Event. Mohon kesediaanya menghubungi saya apabila perusahaan bapak/ibu membutuhkan SPG event. saya sudah pernah kirim lamaran melalui E-mail cv.mitra Sdm namun tidak ada respon, mohon kali ini di respon. atas perhatianya terimakasih.

  6. fenny berkata:

    Selamat siang, perkenalkan nama saya fenny.. selama ini saya berpengalaman jadi SPG khusus Event aja di beberapa venue. Dengan ini saya bermaksud utk bergabung, bagi perusahaan yang membutuhkan SPG Event bisa menghubungi ke email saya.. terima kasih

  7. Rhia berkata:

    Nama saya rhia, saya sekarang sedang kuliah. Saya belum pernah menjadi spg, tetapi saya ingin menjadi spg event untuk tambahan uang saku. Bagi perusahaan yang membutuhkan spg event, bisa menghubungi email saya…. Terima kasih

  8. ayu berkata:

    halo.. saya ayu..
    saya sangat ingin sekali bekerja sebagai SPG freelance / event. bagi perusahaan yang membutuhkan seorang SPG, silakan hub email saya…thanx

  9. sherly berkata:

    hai…nama saya sherly…saya sangat berminat dan telah berpengalaman sebagai SPG,hubungi saya melalui e-mail… thanx

  10. Mirza er vira berkata:

    Nama saya VIRA, saya sekarang sedang kuliah. Saya belum pernah menjadi spg, tetapi saya ingin menjadi spg event untuk tambahan uang saku. Bagi perusahaan yang membutuhkan spg event, bisa menghubungi email sayA atau sms 021-93487234 Terima kasih

  11. yayat dariyah berkata:

    saya juga bersedia doonk menjadi spg event, saya juga pernah jadi spg deptstore . klo ad acara lagi kirim email y atau kontek2 ke no 021- 91930588. makasih….

  12. Meta berkata:

    hai nama saya meta..
    saya pgn sekali bergabung jd SPG event.
    bagi perusahaan yang membutuhkaN spg event.bisa menghub email saya.thx

  13. Annisa berkata:

    alow saya annisa
    saya ingin bergabung dalam spg event
    bagi perusahaan yang membutuhkan spg event bisa menghub email saya.makasi..

  14. oshy berkata:

    saya oshy. saya sangat berminat menjadi spg event.
    apabila dibutuhkan hubungi email saya.
    terima kasih.

  15. dessi berkata:

    Saya berminat untuk menjadi SPG disetiap event perusahaan Bapak/Ibu. Apa bila Bapak/Ibu berminat dapat menghubungi e-mail saya di dessi_natalia4ever@yahoo.com.Pengalaman saya di dunia SPG ini sudah cukup banyak. Sudah 2 Tahun saya mengeluti pekerjaan ini. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapakan terima kasih .

  16. elis berkata:

    saya elis, saya sedang mencari pekerjaan tambahan untuk sabtu minggu sebagai SPG. dimohon kiranya bapak / Ibu dapat membantu saya. bisa hubungi saya di e-mail. terimakasih banyak tas perhatian dan kerja samanya. saya tunggu kabar baiknya.

  17. keke berkata:

    saya keke .. saya sudah sering berpengalaman menjadi spg event saya sangat berminat utk mengikuti event ini tolong hub saya di 021 98601757

    thx

  18. viva berkata:

    Im eva, 22 y.o, 160cm, 47 kg,,,,single.
    Im interest with ur job posting as a SPG event minuman isotonik..
    i want to joining with u in all of ur event or promotion do u have…
    please call me in 081513940943 or email : eva.tarina@yahoo.com.
    Thx, -eva-

  19. yuni berkata:

    saya berminat dan sudah berpengalaman dalam dunia spg event.
    hubungi saya via email.
    terima kasih.

  20. Nia berkata:

    Hay saya nia.umur 21.TB 160.BB 50.kulit putih.Saya msh kuliah.saya pernah menjadi spg dlm 1bln.saya ingin ikut bergabung dlm stiap event y9 ada.jika anda berminat bs hubungin di email : neea_donald@yahoo.com atau tlp : 08568650055 / 95102229.trima ksh

  21. novie berkata:

    saya novie, 22 th, masih kuliah di UNPAD Bandung, saya ingin ikut bergabung dalam event ini. hubungi saya di “email” / tlp : 0856 59075002 / 022 92037117. thanks

  22. Nia berkata:

    Saya nia.21thn.TB 160.BB 50.kulit putih.Sy prnh mnjd sp9 slma 1bln.sy in9in sx menjadi spg event di PRJ thn 2009.jk saudara membutuhkan spg event bisa hubun9in sy di email / tlp 95102229.trima ksh.

  23. Fransiska Limia Ginting berkata:

    Selamat Siang
    Saya Mia..
    Mahasiswi Universitas Indonusa Esa Unggul.
    Umur saya 19 tahun, berat badan 50 kg dan tinggi badan 158 cm.
    Saya sangat tertarik menjadi SPG Events / weekend untuk menambah pengalaman kerja saya dan membantu biaya kuliah saya.
    Saya sebelumnya sudah sering memarketkan barang-barang kepada rekan-rekan saya, menjalankan MLM, dan membantu seseorang mencari kebutuhannya terhadap suatu barang.
    Besar harapan saya untuk mendapat pekerjaan tersebut.
    Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

    MIA
    shirleen_marcia@yahoo.com

  24. cindy berkata:

    cindy.21 thn tinngi 163 cm saya berminat jd spg.hub saya lwt email atw d no tlp 91626535.terima kasih

  25. valen berkata:

    Saya berminat untuk menjadi SPG disetiap event perusahaan Bapak/Ibu. Apa bila Bapak/Ibu berminat dapat menghubungi e-mail saya di playgirl_mansion@yahoo.com.Pengalaman saya di dunia SPG ini sudah cukup banyak. Sudah 2 Tahun saya mengeluti pekerjaan ini. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapakan terima kasih .

  26. anadina berkata:

    saya berpenampilan menarik dan sangat berminat silakan hubungi saya ke email nadinedonat@hotmail.com , thx

  27. Nadya berkata:

    Kalo butuh spg freelance harian tolong hub ke email asaya ya. Thanks

  28. Nadya berkata:

    Kalau butuh spg harian lagi, mohon hub ke email saya. Thank you

  29. Nurul berkata:

    Saya Nurul, 21 th berat 158 BB 48

    berminat menjadi SPG event (Sabtu minggu kalu bisa),
    Week day-nya setelah plg kerja jm 7 malam

    karena saat ini saya bekerja disalah satu Konsultan Perminyakan sbg PR.

    Please Contact me

    Meiyunk@yahoo.co.id
    08657602020

  30. Dewi berkata:

    Saya berminat menjadi spg event (sabtu minggu)

    karena saya masih kuliah.

    Bila Bapak/ibu berminat dapat menghubungi email saya di

    dhew_cha@yahoo.com

    thnx

  31. dini berkata:

    siang.. saya berminat untuk mencoba jadi spg event (especially for christmast event)
    soalnya untuk ngisi waktu liburan natal.. kan lumayan cari uang tambahan..
    jika ada lowongan yang tersedia please email me at
    in_purpl384@yahoo.com

    Rgds..Dinz

  32. mitha ferina berkata:

    saya lulusan 2008 tgg bdn 168 brt 55 sangat ingin mjd SPG EVENT sebagai langkah awal masuk dunia kerja, saya sangat berminat karena ingin mjd mandiri dan mjd karir di masa muda saya,,,

    mohon hubungi saya di 021-303-20-958

    abbe_racky@yahoo.com

    mitha

    thx

  33. Mayang Laras suci berkata:

    Saya lulusan 2007, tgg badan 163 berat 45, saya terearik dengan spg event ini.

    jika anda butuh SPG mohon hubungi saya..

    021-94950892

    mayank_imouts@yahoo.com

    mayang

    trimakasih

  34. Diva berkata:

    Halo, saya sudah berpengalaman menjadi SPG kosmetik, sepatu di store besar.
    walaupun belum pernah menjadi SPG event. tapi saya berminat jadi SPG event sekarang, krn saya sambil kuliah.
    lokasi di bandung. silahkan hub saya di email.

  35. Kartika Dian Mayasari berkata:

    Selamat Siang
    saya kartika, saya lulusan D3 Akuntansi lulus tahun 2008 dari Stiesia surabaya
    Umur saya 23 tahun, berat badan 50 kg dan tinggi badan 164cm.
    Saya sangat tertarik menjadi SPG Events
    saya mempunyai pengalaman kerja jadi spg di matahari selama 2th
    jika bapak/ibu membutuhkan spg saya berminat dan hubungi saya di email saya” antik_moetz@yahoo.com” atau hub-i 085655445104
    Besar harapan saya untuk mendapat pekerjaan tersebut.
    Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

    Kartika

  36. elfrida berkata:

    selamat siang,
    nama saya elfrida, saya seorang mahasiswi universitas negeri jakarta
    pengalaman saya sudah 4 tahun menjadi spg event di out door maupun indoor
    tinggi 160 berat 49
    no tlp saya: 021-94838306
    email:trust_fryda@yahoo.com

  37. imha berkata:

    ak imha,,,,, ku mahasiswi di universitas veteran jakarta.ku punya pengalaman jd spg bank BNI thn 2008 kmarin dan beberapa event rokok di bandung.tinggiku 160cm,beratku 50kg.
    no tlpku 02195275885

  38. Kartika Dian Mayasari berkata:

    saya kartika, saya lulusan D3 Akuntansi lulus tahun 2008 dari Stiesia surabaya
    Umur saya 23 tahun, berat badan 50 kg dan tinggi badan 164cm.
    Saya sangat tertarik menjadi SPG Events
    saya mempunyai pengalaman kerja jadi spg di matahari selama 2th
    jika bapak/ibu membutuhkan spg saya berminat dan hubungi saya di email saya” ag_n_tik_love@yahoo.co.id” atau hub-i 085655445104
    Besar harapan saya untuk mendapat pekerjaan tersebut.
    Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.

  39. uli arta berkata:

    saya uli,usia 26 th, tb/bb 158 cm / 48 kg saya berminat sekali untuk kerja sebagai spg event khusus hr sabtu dan minggu,saya sudah banyak pengalaman menjadi spg event spt sari ayu,mizone,belia dll tolong info saya melalui email saya please uli_arta9@yahoo.com,thank’s

  40. ulin nikmah berkata:

    saya berminat menjadi SPG ISOTONIK. Saya sudah sering menjadi SPG event, dan saya sangat komunikatif. Saya sedang kuliah di salah satu PTS di Surabaya,semester 8, fak. Hukum. Jadi saya membutuhkan pekerjaan ini untuk menopang kuliah saya. Apabila Ibu / Bapak personalia atau pihak management setempat sedang membutuhkan SPG event di Surabaya, dan tertarik dengan saya juga biodata saya, mohon hubungi saya vi friendster saya. Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.

  41. ulin nikmah berkata:

    Saya biasa dipanggil upik. Alamt saya di Surabaya. Berdasar iklan yang ada di situs ini, saya sangat berminat untuk menjadi SPG event ISOTONIK. Sebelumnya saya pernah kerja di posisi yang sama. Pernah juga jadi staff beberapa perusahaan di bidang administrasi suzuki, Karyawati McD, di distro Mentari, marketing office. Saya sedang kuliah di salah satu PTS di Surabaya, semester 8, fak hukum. Apabila Anda membutuhkan SPG event ISOTONIK di wilayah Surabaya, anda bisa menghubungi saya di e-mail saya. Atau melihat foto saya di friendster saya dengan nama yang sama. atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.

  42. Nama saya Helfida Tyas Adelina.
    Saya mahasiswi psikologi semester 4 di univ.Persada Indonesia [Y.A.I].
    Umur : 19 tahun
    tinggi : 167 cm
    berat : 52 kg
    Saya belum mempunyai pengalaman.
    Tapi saya berminat menjadi spg event minuman isotonik ini.
    Bila ada info lebih lanjut hubungi saya di 021.99296749.
    Atau melaui fs saya e-mail na
    http://www.tyaz_only@yahoo.com
    Terima kasih

  43. Mayank laras suci berkata:

    Nama saya mayang laras suci.
    saya mahasiswi dmultimedia semester 4 di LP3I
    umur :19 tahun
    tinggi : 165 cm
    berat : 48 cm
    pengalaman Saya pernah jadi spg event prj 2007 kecantikan, spg event carefour 2008.
    saya berminat menjadi spg event prj minuman isotonik ini.

    contact person :
    phone : 021-94950892
    email : mayank_imouts@yahoo.com

  44. amalia berkata:

    Nama saya nur asma amalia.
    Umur : 21 tahun
    tinggi : 160 cm
    berat :46 kg
    Saya pernah menjadi spg event bank danamon mks,dan spg samsung.
    Bila ada info lebih lanjut hubungi saya di 021.95991227.
    Atau melaui fs saya e-mail na
    chocolatebodoh@yahoo.com

  45. Marlina berkata:

    Saya Marlina, Usia 25 th
    Berat / Tinggi bdn : 46 / 158 cm
    Sy pernah manjadi SPG di Jakarta Motor Show, SPG makanan, juga SPG minuman Isotonik.
    Contact
    email : ethernet_00@yahoo.com
    HP : 081383333213

  46. Friska berkata:

    Nama saya Friska Mariawaty
    Saya mahasiswi Tarakanita semester 4 di Akademik Kesekretarisan Tarakanita.
    Umur : 20 tahun
    tinggi : 160 cm
    berat : 44 kg
    Saya belum mempunyai pengalaman.
    Tapi saya berminat menjadi spg event minuman isotonik ini.
    Bila ada info lebih lanjut hubungi saya di 021.91586826.
    Atau melaui fs saya e-mail saya agreta_fregalda@yahoo.com
    Terima kasih

  47. Tiurma Tanty berkata:

    Nama saya Tiurma Tanty Alfrida.
    Saya mahasiswi sekretaris semester 4 di Akademik Kesekretarisan (LPK) Tarakanita.
    Umur : 20tahun
    tinggi : 160 cm
    berat : 46 kg
    Saya belum mempunyai pengalaman.
    Tapi saya berminat menjadi spg event minuman isotonik ini.
    Bila ada info lebih lanjut hubungi saya di 02133807619.
    Atau melaui fs saya e-mail nya :cintahomjes@yahoo.com
    Terima kasih

  48. Anggie Widya Chandra Kirana berkata:

    Nama saya Anggie Widya Chandra Kirana.
    Saya mahasiswi di Universitas Darma Persada.
    Umur : 21tahun
    tinggi : 158 cm
    berat : 56 kg
    Saya belum mempunyai pengalaman.
    Tapi saya berminat menjadi spg event minuman isotonik ini.
    Bila ada info lebih lanjut hubungi saya di 02191640112.
    Atau melaui fs saya e-mail nya : anggiewidyachandrakirana@yahoo.com
    Terima kasih

  49. Maya berkata:

    saya maya..
    saya berminat untuk menjadi spg event minuman isotonik ini..
    saya belum mempunyai pengalaman apa”.
    umur 17 th, tggi 168cm, berat 55 kg
    tolong ksi kabar ya ke mei_jepank@yahoo.com.
    di tggu kbr nya..
    thanks

  50. Hasan berkata:

    Menyewakan alat2 Multimedia spt: TV plasma,LCD projector,screen,LCD TV,NOTEBOOK,CPU DLL.spesial promo for even prj hub: hasan 02196166240/081213552203 email hasanjamorano@yahoo.com

  51. nana berkata:

    saya nana, saya sudah berpengalaman didunia spg. umur saya 18 tahun saya sedang berkuliah di salah satu akademi sekretaris.saya sudah cukup banyak mengikuti event2, saya ingin sekali bergabung jika diizinkan dalam event ini
    harap hubungi saya.
    terima kasih

  52. nieta berkata:

    saya pernah menjadi SPG HandPhone.
    saya kuliah disalah satu universitas di jakarta,fakultas psikologi.
    saya harap bapak/ibu bisa mempertimbangkannya.
    saya ucapkan terima kasih

    nieta

  53. egha berkata:

    sy berminat mnjadi SPG Event Weekend..dan mmliki Pngalaman d bdg Event…hub sy d email ya..Tq

  54. vii berkata:

    saya berminat untuk menjadi spg event minuman isotonik ini tapi diwilayah bandung..
    umur 18th, tggi 170cm, berat 55 kg
    hub sy ke 76900148

  55. madeaw berkata:

    Samsung LN32B460
    Great LCD television – noticeable contrast ratio upgrade versus last years A-series 450’s. Easy set-up, very light, amazing color reproduction, very clear, sharp, and low glare. Wonderful LCD television for a great price!

  56. sintha rossemalina berkata:

    Saya sangat tertarik untuk menjadi Spg Event. Saya memiliki pengalaman sebagai spg. Besar harapan saya untuk dapat diberikan kesempatan. Penghasilannya, saya gunakan untuk tambahan biaya kuliah.
    Mohon hubungi saya di 088.161.02701

  57. sintha rossemalina berkata:

    Saya sangat tertarik untuk menjadi Spg Event. Saya memiliki pengalaman sebagai spg. Besar harapan saya untuk dapat diberikan kesempatan. Penghasilannya, saya gunakan untuk tambahan biaya kuliah.
    Mohon hubungi saya di 088.161.02701.

    Terimakasih

  58. irda berkata:

    saya ingin sekali untuk menjadi spg event ini.saya pernah menjadi spg event kartu kredit bank mandiri, rokok lucky strike.tinggi saya 170cm, berat 60cm
    hp.021-91973143.thx.

  59. Anitha berkata:

    Nama saya Anita..
    Saya berminat dan tertarik untuk memnjadi SPG dalam event apapun ..
    Saya sangat bermotivasi untuk bekerja giat dan sempurna …
    Saya sangat tertarik dengan dunia sales promotion.
    Berikut data diri saya :..
    Umur: 18 th
    Tinggi TB: 161cm
    Berat TB : 51 kg
    Pengalaman : Sebagai SPG di beberapa event.
    no yang dihub : 08979736782

    Apabila diberi kesempatan saya akan sangat bersyur ..
    Terimakasih

  60. Tia Purnama berkata:

    Nama saya tia…
    saya berminat dan ingin mencoba untuk menjadi SPG dalam event apapun….pengalam saya sudah lama jadi spg…
    berikut data diri saya:
    umur 23 tahun
    tinggi Tb 161cm
    berat badan 47kg
    no yang bs dihubungi 081573119162

    apabila diberi kesempatan saya akan sangat bersyukur dan ucapkan terimakasih….

  61. Nila Komalasari berkata:

    Nama : Nila Komalasari
    Usia : 20 Thn
    Alamat : Jl. Taman aries Sanggrahan Jakarta Barat.
    Tlp : 021-92230610
    Tinggi : 159

    Subjet : Saya berminat untuk menjadi SPG event ________ Organize yang Bapak/Ibu Kelola.
    Pengalaman : – SPG Event JCC Senayan 1 Bulan
    ____________ – SPG Matahari 2 Bulan

    Semoga bisa dijadikan referensi kepada Ibu/Bapak sebagai calon-calon SPG yang akan datang. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  62. selviana rizka berkata:

    Nama : Selviana Rizka
    Usia : 19 Thn
    Alamat : komplek asrama palad rt 03/05 blok: C no: 122 cibinong-bogor.
    Tlp : 085717000759
    Tinggi : 163

    Subjet : Saya berminat untuk menjadi SPG event ________ Organize yang Bapak/Ibu Kelola.

    saya memang belum berpengalaman di bidang ini,tapi saya ingin mencoba dengan alasan ingin membiayai kedua orang tua saya.

    Semoga bisa dijadikan referensi kepada Ibu/Bapak sebagai calon-calon SPG yang akan datang. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

  63. jolin berkata:

    nama Saya Jolin …
    Saya tInggal Dikemayoran ..
    Kalau membutuhkan event beberapa hari telpon saya di
    08999956802
    TApi hanya Untuk freelance n fLayering saja ..n cOunter
    tidak 1 bulan .
    Thanks .gBu
    Ini alamat FB saya yuffie_jolin@yahoo.com

  64. lenny satria berkata:

    Nama saya lenny, saya sekarang sedang kuliah. Saya belum pernah menjadi spg, tetapi saya ingin menjadi spg event untuk tambahan uang saku dan pengalamn kerja. Bagi perusahaan yang membutuhkan spg event, bisa menghubungi email sayA atau sms 021-95026335 Terima kasih

  65. Dewi Puspitasari berkata:

    Nama saya Dewi….klo butuh spg untuk event saya berminat…..hub/sms ke nomor 087885680019

  66. Monica berkata:

    saya berumur 18 tahun . saya tertarik dengan spg ini . hubungi saya di email saya atau no telepon dibwah ini 021 45570707 .
    thanks

  67. Magdalena Indah Pusptasari berkata:

    Cukup panggil saya Indah ….
    Saya tertarik menjadi SPG event PRJ 2010
    Usia 19 tahun
    Tinggi/berat : 160 cm / 45 kg
    Penampilan : menarik
    Pengalaman : SPG pakaian
    HP : 087770420187
    email : magdalenapuspita@ymail.com
    Domisili : cibubur
    Kiranya bapak/ibu berkenan memberikan kesempatan tersebut. Terimakasih. GBU.

  68. amel berkata:

    sayang sangat berminat untuk ikut event . britahu saya alamat yang lengkap nya iya pak .
    saya berumur 18 thun
    tb : 160 , bb : 52 kg
    hp : o21-99903806

  69. tya berkata:

    berminat ikut ivent..
    hub:02194957695
    umur:20
    tb:160
    bb:45
    d’tggu secepat’a..
    thx

  70. ully latifah berkata:

    q mw dunkz??
    usia: 23
    tpi tb:krang lbih 160
    bb:48 domisili jakarta pusat
    hub: 085691112852
    tq

  71. fica puspita berkata:

    mau donk jd spg event minuman.
    usi 23, ting 158, berat bdn 43
    hp . 95224329 / 95175603
    domisili. di jakarta barat
    pengalaman pernah jd spg di PT. SARI HUSADA & PT FRISIAN FLAG ditempatkan disupermarket (di carefour , hari2, hypermarket, dll), selama 2 tahun.
    alasan saya berminat untuk melamar jd spg event, untuk mengisi kekosongan saya di hari sabtu dan minggu karena saya hanya beraktifitas dari hari senin-jumat.
    semoga kelengkapan keterangan saya dapat diterima. trimakasih.

  72. micky octabrian siregar berkata:

    Sya b’mnt ,, Pny pnglmn 3x di bdang SPG ,,
    1.SPG d’ mall (Supermrkt)
    2.SPG d’ mall (Outlet jus)
    3.SPG tradisional mobile
    Tp sya brjilbab ,, Usia 20thn ,, Dan TB cma 154

  73. kholifatun nisa berkata:

    sy berminat , usia 23 th, tinggi 155 cm berat 38 kg. 02196060012 / 081287843560. pengalaman :
    1. spg minuman d mall
    2. spg pakaian d mall
    3. spg sepatu. d mall.
    domisilin tangerang. sebagai kasir pernah d restoran . saya berminat untuk kerja spg, hari apa saja kosong. baru selesai kuliah.

  74. I am actually delighted to glance at this webpage
    posts which consists of plenty of useful data, thanks for providing these data.

Tinggalkan Balasan

